10 Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris dan Artinya

SAMPAI SINI-->
Kursus Inggris - Ucapan selamat tahun baru 2016 dalam bahasa Inggris akan sangat menarik dipelajari karena bisa digunakan untuk menunjukkkan rasa simpathy dan care kepada teman, sanak keluarga, kolega, dan bahkan sahabat jauh yang belom pernah bertemu sekalipun.

Disamping sebagai ucapan funsional pada tahun baru ini, ungkapan dan frase "happy new year" dan variasinya bisa dipakai media untuk mempelajari bahasa Inggris khususnya kosa kata (vocabulary) tentang motivation, sympathy, care, encourage, congratulation. Tema-itu pasti sangat berkatian dengan ucapan selamat tahun baru.

Agar tidak bosan selalu dengan pembahasan serius tentang grammar and sturcture, short conversation, dan juga text types genres, maka kali ini kita sedikit bersantai belajar bahasa Inggris lewat beberapa gambar yang berisi rangkain kaata sebagai ucapan selamat tahun baru 2016.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris Arti 1
Gambar pertama berisi ucapan selamta tahun baru dengan muatan rasa sukur akan kehidupan itu sendiri. Barakan ada banyak kado, ucapan kata-kata, setumpuk prestasi, tappi keberadaan kehidupan itu sendiri adalah yang paling pentin

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris Arti 2
 Gambar ucapan tahun baru bahasa Inggris kedua berisi motivasi untuk selalu berbuat lebih baik. Tiap tahun waktu berubah, tiap tahun seharusnya mendekati status "guru" tidak boleh selalu menikmati status "murid". Berubahnya tahun harus meningkatakn kualitas hidup.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris Arti 3
 Awal tahun bagaikan buku putih yang masih kosong. Itulah kesempatan yang kita miliki untuk menulis pada buku kosong itu sesuatu hal yang baik, yang beguna, yang bisa memperbaiki kualitas hidup. Semua itu dimulai awal tahun.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris Arti 4
Ungkapan harapan dan doa dalam sebuah ucapan selamta tahun baru dalam bahasa Inggris. Semoga cita-cita dan tujuan akan tercapai dalam tahun ini bersama orang orang yang dicintai. Ini adalah ucapan yang tulus dari seseorang kepada yang lain dalam menghargai waktu diawal tahun baru ini.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris Arti 5
 Kelayakan kita untuk mendapatkan sesuatu yang bernilai tercermin dari pandangan orang lain kepada diri kita. Dalam kesempatan itu, ucapan tahun baru dalam bahasa Inggris diats menunjukkan bagaimana kita dianggap memeng berhak mendapat kesuksesan itu. Itulah adalah pemompa semangat dari orang orang disekitar yang mencintai kita.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris Arti 6
 Ucapan selamt tahun baru dalam bahasa Inggris yang berusaha meyakinkan sesorang bahwa tahun ini akanlebih baik dan semoga kejelekan, kegagalan dan keburukan tidak muncul lagi di tahun ini. Ucapan selamt tahun baru memenag penuh dengan muatan moral yang baik.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris Arti 7
Mungkin tahun lalu itu tidak berjalan sesuai rencana tetapi hal itu akan bisa diperbaiki pada kesempatan ini, di tahun baru ini. Ucapan yang tulus dari seorang teman kepad teman lainnya untuk tetap bersemangat dan tersenyum dalam meraih mimpi. slamat tahn baru 2016.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris Arti 8
Penyemangat kepada seseorang akan kebaikan yang datang ditahun baru ini. Tahun baru harus lebih baik. Tahun yang lalu mungkin tidak begitu baik, tetapi hal itu tidak boleh terulang lagi. Tahun ini harus lebih baik dengan pencapaian akan tujuan dan meraih kebahagiaan.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris Arti 9
 Meski perjalan waktu dalam setahun itu 365 hari dan kaan banyak hal yang tercapai sejalan dengan bergantinya hari, namun bagi orang yang progressif, menunggu bukanlah pilihan mereka. Tujuan dan cita-cita tidak harus ditunggu tetapi diraih, dikejar, dan dicapai. Itulah  muatan ucapan selamat tahun baru 2016 diatas.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris Arti 10
Hal yang paling penting untuk diingat adalah setiap tahun baru harus diaggap sebagai kesempatan untuk meraih cita-cota yang masih bekum tercapai ditahun yang lalu Inilah yang membuat semua orang harus merasa sepecial ditahun baru.

10 gambar ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris seperti diatas biasanya memang tidak sekedar hanya kata ungkapan ucapan selamat. Ada banyak muatan didalamnya, seperti memotivasi, menyatakan cinta, merasa bangga, menunjukkan rasa perhatian dan lainnya. Kesemuanya itu disampaikan dalam bukus peristiwa tahun baru.

0 Response to "10 Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Inggris dan Artinya"

Post a Comment