8 Variasi Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris dan Artinya

SAMPAI SINI-->
Ungkapan untuk SMS, atau sekadar sebagai ucapan selamat tidur, dalam bahass Inggris adalah "Good Night". Meski begitu tiap malam kita juga bisa bosan kalau hanya 2 kata "good" dan "night" itu. Untuk itu perlu merangkai beberapa kata menjadi satu ucapan yang menyentuh hati, romantis, care, semangat, dan perasaan lainnya.

Dalam 8 contoh ucapan selamat tidur (good night) berikut dilengkapi dengan artinya juga supaya bisa dipahami dengan cepat dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  Good night adalah selamat tidur BUKAN selamat malam (seperti good evening) dan inilah delapan variasinya

ucapan good naight selamt tidur 1
 Pesan baik untuk orang yang baik dari teman yang baik kepada untuk alasan yang baik pada saat yang baik di hari yang baik saat mood baik dan mengucapkan selamat tidur!

ucapan good night selamat tidur 2
Aku menatap langit dan melihat bintang yang bersinar terang. Aku pejamkan mataku dan berdoa agar orang yang membaca SMS bisa tidur dengan  lelap. Selamat Malam


ucapan good night selamat tidur 3
 Karena mata sudah lelah, biarkan meutup kelopaknya beberapa jam. Selamat menikamti mimpi. Selamat tidur.

ucapan good night selamat tidur 4
Bulan telah mewarani mimpimu. Bintang-bintang membuatnya bernyanyi dan semoga SMSku membuatmu merasa hangat dalam tidur yang lelap. Selamt malam


ucapan good night selamat tidur 5
Ketika siang telah berubah menjadi malam, bintang-bintang mengintipmu, hatimu membisikkan sesuatu bahwa ada seseorang yang benar-benar merindukanmu. Selamat tidur.


ucapan good night selamat tidur 6

Menjadi temanmu adalah anugerah, merindukanmu adalah ketidak beruntunganku. Mengganggumu dengan SMS ini adalah caraku mengingatmu untuk menjaga persahabatan ini tetap ada. Slamat malam

ucapan good night selamat tidur 7
 Ketika bidadari datang kepadaku. Ia bertanya; " Apa permintaamu malam ini?" Akupun menjawab; "Tolong jaga  orang yang membaca pesan SMS ini" Selamat tidur.

ucapan good night selamat tidur 8
Orang tidak selamanya butuh nasihat. Kadang mereka sebenaranya hanya butuh tangan utuk digenggam, telinga untuk bisa mendengarkan, hati untuk bisa mengerti. Selamat malam.

Ke 8 macam ucapan good night selamat tidur diatas bisa disampaikan dalam bentuk SMS, pesan BBM, short email, uppdate status facebook, atau juga cuitan dalam twitter ketika malam telah tiba ditujukan pada orang orang yang special.

Menuliskannya kembali di handphone atau paapan ketik koputer itu sendiri sudah merupaka sebuah cara belajar yang ampuh dalam mengingat kosa kata bahasa Inggrisnya. Inilah cara belajar yang ditujukkan untuk life skill, sebuah pengetahuna dan kemampuan yang langsung bisa diaplikasikan dalam kehidupan sosial sehari hari.

Berbahasa Inggris itu harus funsional. Inilah yang membuat kita tertbiasa memakainya. Semakin kita pintar menemukan kesempatan untuk berbahasa Inggris, semakin bagus juga kemampaun berbahasa kita. Selamat belajar dan semoga sukses.

0 Response to "8 Variasi Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris dan Artinya"

Post a Comment